Kursus Website | SEO | Desain Grafis | Web Design I Internet Marketing | In Rest Area

Kursus Website | SEO | Desain Grafis | Web Design I Internet Marketing

In Rest Area : Sharing information a rest area , travel plaza , rest stop , or service area in indonesia

Kursus Website | SEO | Desain Grafis | Web Design I Internet Marketing

Kursus Website | SEO | Desain Grafis | Web Design I Internet Marketing

Belajar Internet Marketing dan Bisnis Online dan SEO :Kursus Digital Marketing. Membuat website ramai pengunjung dengan SEO, Adwords, Facebook Ads, Youtube Ads, Email Marketing, & WordPress. Di antara forays pertama saya ke menghasilkan pendapatan online terlibat menempatkan iklan pada sebuah situs web yang saya buat.

Aku mulai di sini karena, seperti Anda, saya temui iklan situs seluruh banyak halaman dan tampaknya mereka adalah pendekatan yang paling menonjol untuk membuat uang secara online. Kursus Website Online Jika banyak situs-situs yang saya lihat menempatkan iklan pada halaman mereka, maka itu harus bekerja - tepat?

Ini tentu masuk akal untuk memanfaatkan keterampilan apa pun yang Anda miliki ketika memulai - membuat website adalah milikku; itu apa yang saya lakukan untuk pekerjaan hari.Kursus Online Privat Membuat sebagian besar aset saya tampak seperti cara yang bagus untuk pergi pada proyek ini dengan beberapa momentum.

Tentu saja, keterampilan situs bukan satu-satunya orang yang dapat membantu Anda ketika membuat uang secara online. Mungkin Anda seorang komunikator yang hebat, memiliki bakat untuk menulis salinan pemasaran atau hanya memiliki etos kerja yang tak kenal lelah. Luangkan waktu untuk berpikir apa yang Anda dilengkapi dengan dan bagaimana Anda dapat membuat sebagian besar dari itu.

Penelitian saya mengatakan ada dua bentuk umum dari iklan situs.

PPC iklan membayar pemilik situs setiap kali pengunjung mengklik pada sebuah iklan. Motivasi untuk pemilik website yang menampilkan PPC iklan adalah untuk mengkonversi pengunjung website menjadi clickers iklan.

Iklan CPM membayar pemilik situs sebanding dengan jumlah orang yang mengunjunginya. Tentu, insentif bagi pemilik situs yang menampilkan iklan CPM adalah untuk mengarahkan banyak lalu lintas ke situs Web mereka mungkin.

Mana yang untuk saya?

kelemahan saya sebagai perusahaan satu orang, bekerja di waktu luang saya, adalah bahwa saya memiliki sumber daya yang terbatas. perusahaan seluruh dan anggaran yang signifikan ada untuk mendorong volume besar lalu lintas ke situs web. Dapatkah saya realistis bersaing dengan itu? Jelas, jawabannya adalah, tidak, saya tidak bisa. Sangat penting untuk jujur ​​dengan diri sendiri tentang apa yang dapat Anda lakukan dan apa yang tidak dapat Anda lakukan dalam rangka untuk membuat pilihan informasi dan strategis.

Ini pasti berarti PPC adalah cara untuk pergi. Saya akan dihargai pada basis per klik daripada per tampilan.

Bagaimana PPC kerja?

Katakanlah saya memiliki sebuah perusahaan bernama, "Rich Lezat Bakery" dan saya ingin mengiklankan toko baru saya baru saja dibuka. Sebagai web pengusaha bakery cerdas saya berpikir, "Hmm, apa cara terbaik untuk membuat orang-orang di internet menyadari kue lezat saya?". Setelah beberapa kepala menggaruk Saya memiliki momen eureka, "Aku akan beriklan di situs orang lain!".

Masalah berikutnya yang saya miliki adalah, "Bagaimana cara mendapatkan akses ke ribuan website tanpa menghabiskan minggu menemukan mereka semua dan meminta mereka untuk menampilkan iklan saya?". jawabannya adalah saya akan menggunakan jaringan periklanan internet. Sejauh ini, pasar jaringan iklan terkemuka adalah Google AdSense, tetapi ada orang lain.

Pemilik website mendaftar untuk menampilkan iklan AdSense Google di situs web mereka dengan imbalan menerima sejumlah uang untuk setiap klik yang diterima. Jika saya, sebagai pengiklan bakery saya, memiliki anggaran iklan sebesar $ 5.000 saya dapat memberitahu Google bahwa saya ingin mereka untuk menampilkan iklan pada situs-situs yang berbeda yang telah memutuskan untuk menampilkan Google AdSense hingga nilai anggaran iklan saya.

Setiap kali seseorang mengklik salah satu iklan saya dilayani oleh jaringan iklan Google AdSense Google mengambil beberapa anggaran iklan saya. Pemilik situs web di mana iklan yang diklik pada mendapat potongan dari anggaran iklan saya, yang didistribusikan kepada mereka oleh Google.

Jika saya menampilkan iklan di website saya dan ingin dibayar, motivasi saya karena itu adalah untuk mendorong klik pada iklan Google AdSense Kursus Seo saya menampilkan.

Apa selanjutnya?

PPC membuat saya dengan pilihan tertentu. Saya dapat menargetkan kata kunci tertentu - beberapa di antaranya membayar lebih tinggi daripada yang lain. Pengiklan memiliki anggaran yang berbeda. Anggaran iklan perusahaan dapat memberikan Google untuk wilayah subjek tertentu bisa sangat jauh lebih tinggi daripada yang lain. jumlah yang bervariasi masuk akal jika Anda berpikir tentang hal ini: ketika seseorang mengklik sebuah iklan untuk mengunjungi sebuah firma hukum ada nilai potensi jauh lebih besar daripada seseorang yang mengklik sebuah iklan untuk klip kertas.

Read More :

http://community.impresscms.org/userinfo.php?uid=5235
http://163.22.168.6/~ntcta1/userinfo.php?uid=1848079
http://www.mfpc.tv/ch/userinfo.php?uid=2813889



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:03 AM and have 3 komentar

3 komentar: