SEO tanpa bantuan dari luar | In Rest Area

SEO tanpa bantuan dari luar

In Rest Area : Sharing information a rest area , travel plaza , rest stop , or service area in indonesia

SEO tanpa bantuan dari luar

SEO tanpa bantuan dari luar

Mitos # 1: Hanya pangkat hal pertama

Banyak ebooks dan sumber daya lain yang pemilik usaha menggunakan akan menempatkan penekanan penting pada kebutuhan untuk berada di atas hasil pencarian, apakah yang menjadi pencarian Google, mesin lain, atau bahkan di tempat-tempat seperti media sosial.

Tapi survei menunjukkan bahwa orang sering akan melihat hasil lain dan mereka akan gulir ke bawah halaman. Berada di atas halaman kedua, misalnya, bisa sangat menguntungkan untuk lalu lintas. Juga, peringkat pencarian hanya salah satu bagian dari teka-teki. Sekarang Google menempatkan hasil lainnya pada halaman seperti rekomendasi sosial dan hasil lokal juga, Kursus Internet Marketing yang berarti ada lebih banyak jalan terbuka untuk Anda, dan menjadi tempat pertama tidak lagi sebagai penting seperti dulu.


Mitos # 2: Anda dapat melakukan SEO tanpa bantuan dari luar

Melakukan SEO hanya berarti bahwa Anda mengikuti seperangkat teknik dan prosedur untuk meningkatkan kemungkinan bahwa pengguna web akan pergi ke situs Anda. Memang benar bahwa siapa pun bisa belajar teknik ini, dan jika Anda adalah pemilik situs web dan Anda ingin melakukan SEO Anda sendiri maka Anda dapat menghabiskan waktu untuk belajar dan menerapkan teknik tersebut.

Tapi SEO dapat menjadi kompleks dan menyentuh banyak bidang seperti pemasaran online, coding, aspek teknis bersama dengan keterampilan PR.Kursus Website Online Kebanyakan pemilik bisnis tidak punya segala sesuatu yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan yang besar di SEO, dan itulah mengapa begitu banyak lembaga ada yang menawarkan bantuan. Seorang pekerja IT sederhana atau penanda online seringkali tidak cukup jika Anda ingin hasil yang benar-benar baik.

Mitos # 3: tag META yang sangat penting

Dulu bahwa setiap halaman di situs diperlukan tag META Anda untuk peringkat yang baik. Mereka adalah bagian kecil dari kode yang akan memberikan Google daftar kata kunci dan deskripsi. Mesin pencari akan mendasarkan diri pada mereka untuk mencari tahu apa situs web Anda adalah tentang. Kursus Digital Marketing Namun sekarang, mereka tidak mempengaruhi peringkat Anda sama sekali. Baik Google dan Bing berhenti peduli tentang tag META untuk situs indeks. Namun, mereka tidak sia-sia. Misalnya, tag deskripsi Anda akan menjadi teks yang sering muncul di samping link yang muncul di hasil pencarian, jadi masih sepotong berguna dari tindakan.

Mitos # 4: nama domain kata kunci kaya peringkat yang lebih tinggi

Kembali pada hari-hari dotcom, dulu bahwa URL yang digunakan adalah sangat penting. Google menempatkan banyak penting pada nama domain, dan jika Anda bisa mendapatkan nama yang memiliki kata kunci di dalamnya, Kursus Bisnis Online Anda akan mendapatkan keuntungan besar atas situs lain. Inilah sebabnya mengapa banyak perusahaan di akhir tahun 90an membeli nama domain untuk banyak uang.

Tapi sekarang, proses pengindeksan hanya terlihat pada konten yang sebenarnya dari halaman Anda, dan bukan nama domain. Nama itu masih penting, karena orang-orang masih bisa melihat itu, Jasa SEO Profesional Bergaransi tapi itu tidak akan membuat Anda peringkat lebih tinggi.

Related Link :







share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 5:35 PM and have 6 komentar

6 komentar: